Rain

Cast: 2Min

Support cast:onkey,jonghyun,donghae

Author:young wook

Genre: ???

Aku gak pandai buat FF jdi kalau FF ini gaje di maklumin aja karena pembuat ya juga agak gaje -_- karena aku gak mau banyak bacot jdi happy reading aja deh

Minho P.O.V

Kenapa hari ini harus hujan ?aku sangat benci hujan karena hujan aku harus berteduh di halte dekatsekolah ku dulu dan menunggu hujan reda untuk segera pulang

“ish~ hujan menyebalkan!aku ingin cepat pulang”ucapku berbicara sendiri

15 menit sudah aku menunggu hujan reda tapi tak ada tanda hujan akan berhenti,ini benar benar membuatku bosan. Tak sengajaku melihat siswa siswi dari sekolahan seol school berkeluaran *nama sekolah yang aneh dan hanya itu yang ada dalam pikiran saya -_-* aku melihat seorang namja manis yang sedang berlari mencari tempat berteduh dan dia melirik kearahku di tempat aku berdiri ralat maksudku melirik halte bus yang sedang ku diami (?) ini dia berlari kearah ku, aku hanya terpaku melihatnya dia tersenyum kepada ku aku pun membalas senyumannya itu

“annyeong “sapanya kepadaku dengan senyumnya

“annyeong”jawabku singkat

Suasana kembali hening seperti aku sendirian tadi aku pun memulai pembicaraan supaya suasana tidak menjadi hening

“emmm,nama ku choi minho,tapi kau bisa memanggilku minho”ucapku meperkenalkan diri

Dia tidak berkutik sedikitpun ketikaku memperkenalkan diri. Ya,kau sangat pabo choi minho padahal dia tidak menanyakan nama ku kenapa jadi aku memperkenalkan diri kau pabo choi minho kau pabo minho mana mungkin dia mau menjawab atau memperkenalkan dirinya balik,ku yakin pasti dia berpikir aku orang aneh

“nama ku lee taemin,kau bisa memanggilku taemin”ucapnya memperkenalkan dirinya ternyata aku salah ku kira dia tidak mungkin memperkenalkan dirinya kepada ku ku pikir dia menganggap ku aneh karena aku telah memperkenalkan diri kepadanya tanpa dia pinta

“emm,kau bersekolah di sekolah itu ?”tanyaku sambil menunjuk sekolah yang baru dia keluari,ya dasar pabo kau choi minho yaiyalah dia sekolah disana

“ne,sedangkan kau hyung ?eh mianhae kalau aku memanggil mu hyung habisnya kau sepertinya lebih tua dari ku beberapa tahun,hehe”ucapnya dan yang pasti dengan senyumnya yang khas

“ah,ne kau boleh kok memanggilku hyung aku juga mengira kau lebih muda dariku beberapa tahun,aku sekolah di sana”jawabku sambil menunjuk sekolahan ku yang pastinya jauh beda dengan sekolahan dia,sekolahan ku memang sekolahan buangan disana hanya terdapat anak-anak nakal seperti anak pelacur,anak preman,dan anak mafia contohnya seperti aku,appa ku memang mafia yang paling terkenal di korea sebenarnya aku juga ingin bersekolah di sekolah elit yang taemin diami sekarang tapi aku malu karena aku tau aku anak dari seorang MAFIA

“hyung,sepertinya jemputan ku sudah datang,aku duluan annyeong hyung”katanya yang berlari kemobil sedan berwarna hitam yang menjemputnya

“ne,annyeong”ucapku setengah berteriak

“sepertinya hujan sudah cukup reda sebaiknya aku pulang”ucapku bicara sendiri dan pergi menaiki motor sport merahku

Minho P.O.V end

Taemin P.O.V

Aku pun sampai diruamhku yang sangat besar ini,ku masukki rumah ku ini dan tentunya selalu saja ada yang khawatir jika air hujan mengenai tubuhku,tubuhku memang lemah tidak bisa kena air hujan setetes saja bisa sakit buktinya sekarang aku mulai bersin-bersin dan kepalaku sedikit pusing,ku rebahkan tubuhku di sofa dan seorang pelayan mendekatiku

“tuan muda,anda tidak apa-apa ?”tanyanya dengan nada khawatir

“kepalaku sedikit pusing ahjuma”jawabku lemah

“biar saya buatkan cokelat hangat ne”ucapnya akan beranjak menuju dapur tapi aku tahan

“ahjuma,umma appa mana ?”tanyaku dengan manja

“nyonya besar dan tuan besar lagi pergi kerumah temannya tapi sepertinya sebentar lagi sudah pulang”jawabnya dan segera pergi kearah dapur

Hah,ku hembuskan nafasku dan kembali dengan aktifitasku duduk di ruang tengah sendirian,ku ambil remot tv dan aku pencet (?) chanel yang ingin ku tonton,terbayang wajah namja tampan tadi di dalam pikiran ku

Dia begitu kyeopta,tapi mana mungkin dia menyukai ku yang kuper dan lemah ini,ku buang jauh-jauh bayangannya di pikiranku dan kembali menonton tv

Sedang asik-asiknya aku menonton tv ku dengar suara hentakkan kaki mendekat ke arah ku,dan aku yakin pasti itu appa dan umma segera ku palingkan badanku menghadap belakang,dan ternyata benar tebakkan ku,aku langsung berdiri dari tempat duduk dan langsung memeluk umma,aku sangat menyanyangi umma sangat

“ya,kau ini baru saja umma datang sudah langsung di pelak peluk saja”ucap umma lembut sambil membalas pelukkan ku

“hehe,biarin aja,habisnya aku kan sangat menyanyangi umma”ucapku semakin meeratkan pelukkan ku

“jadi,cuman aja nih yang dipeluk appa egak ?”ucap appa dengan nada agak cemburu

Ku lepaskan pelukkan ku ke umma dan beralih memeluk appa

“aku juga sayang appa”ucapku memeluk appa ku

“appa,juga menyanyangimu”ucap appa yang juga memeluk ku erat

Aku anak dari pengusaha terkenal di korea selatan nama appaku lee jinki tapi biasanya orang memanggilnya onew dan nama umma ku lee kibum tapi biasanya orang memanggilnya key aku juga tak tau kenapa,ckck

“ah,badan mu demam pasti kau terkena air hujan lagi”kata umma memegang dahiku

“ne”jawabku sambil menundukan kepalaku

“kemana bibi park ? biar aku suruh dia mengambilkan obat buat taemin”ucap appa tak kalah khawatirnya

“saya disini tuan,saya sudah membawakannya dan cokelat hangat”ucap park ahjuma dengan membawa nampan berisi segelas cokelat hangat dan obat

“gomawo,ahjuma”kataku sambil membungkuk

“ne,tuan muda saya permisi dulu tuan besar nyonya besar tuan muda”ucapnya sambil berlalu meninggalkan kami bertiga

“apa hyung mu sudah pulang ?”Tanya umma kepadaku

“molla,aku baru saja pulang”ucapku,orang di bicarakan pun datang”umma,itu donghae hyung”ucapku sambil menunjuk donghae hyung yang baru datang

“kenapa kau baru pulang donghae ?”Tanya appa dengan tatapan curiga

“tadi hujan appa,dan juga da urusan sedikit lah dengan eunhyuk hyung”jawabnya santai

“oh,cepat ganti pakaianmu dan ajak kembali namjachigumu itu kerumah ne”ucap umma sambil senyum-senyum menggoda donghae hyung

“ne,umma Minnie muka mu pucat pasti kau terkena air hujan lagi”tanyanya padaku

“ne,hyung”jawabku lemes

“sebaiknya kau juga Minnie ganti baju mu dan setelah itu minum obatmu lalu tidur”ucap umma sambil mengusap rambut blonde ku

“ne”jawabku singkat dengan senyum

Aku dan donghae hyung pun naik keatas dan menuju kamar masing-masing untuk berganti pakaian

Taemin P.O.V end

Author P.O.V

Taemin mengganti pakaiannya setelah taemin mengganti pakaiannya dia rebahkan badannya di kasurnya yang empuk dan tak meminum obat yang telah di siapkan oleh park ahjuma

 

Tok tok tok

Ada seseorang yang mengetok pintu kamar taemin

“masuk saja,pintu tak di kunci”katanya yang masih tetap berbaring di kasurnya

“Minnie,kau sudah meminum obat mu eum ?”Tanya donghae

“ah,donghae hyung,aku males minum obat hyung”jawab taemin yang mulai bergelayut manja di tangan donghae

“wae ?kau tak mau sembuh eum ?cepat minum obat mu”donghae membujuk dongsaengnya ini

“ani,aku tidak mau minum obat”taemin menutup mulutnya dengan tangannya

“kau harus minum obatnya,kalau kau tak meminum obatmu kau tidak akan sembuh Minnie”donghae mengambil obat taemin dan menyondorkan obatnya ke mulut taemin

“aku tidak mau hyung,aku tidak mau”kata taemin dan kembali lagi menutup mulutnya rapat

“ya,kau ini,terserah kau saja lah aku tidak akan memaksa”donghae berpura-pura merajuk dan ingin pergi dari kamar dongsaengnya itu tapi sebuah tangan menghalanginya

“wae ?bukan kah kau tidak mau minum obat”ucap donghae cuek

“hyung,kau marah ?”Tanya taemin menatap wajah hyungnya

“ani,aku tidak marah”jawab donghae tetap membuang muka

“baiklah aku akan meminum obatnya”jawab taemin sambil mengambil obatnya dan meminumnya

Donghae tersenyum kemenangan melihat adeknya meminum obatnya

“nah begitu dong,baru saeng kesayangan ku”ucap donghae sambil mengusap rambut blonde taemin

“hyung…”

“eum…”

“hyung,kau pernah merasakan jatuh cinta”

“ada apa kau bertanya seperti itu ?apakah kau sedang jatuh cinta eum”

“ah,ani aku hanya bertanya”

“masa??”

“iya hyung”

“hyung,tidak percaya wajah mu memerah Minnie”

“MWO ?”ucap taemin malu dan menutup wajahnya

“haha,hyung bercanda Minnie”ejek donghae

“ya,hyung!!!!!!!”teriak taemin malu

“haha,kau sedang jatuh cinta eum ?jujur sama hyung”Tanya donghae sekali lagi

“ne,hyung dia bersekolah di chunkam school *nama sekolah yang aneh -_-“* sekolah yang bersebrangan dengan sekolah ku”jawab taemin jujur

“MWO ??jangan pernah kau jatuh cinta kepada siswa ataupun sisiwi yang berada di sana,dan kalau umma dan appa tau dia pasti akan melarangmu juga”jawab donghae yang kaget

“wae hyung ?sepertinya orang yang aku sukai itu baik,apa karena sekolah itu sekolah buangan”Tanya taemin dengan nada agak tinggi

“POKOKNYA KAU TIDAK BOLEH MENYUKAI YA”teriak donghae di hadapan taemin

Taemin yang pertama kalinya di bentak dengan hyungnya itu hanya bisa berkaca-kaca

“hyung,,,huks…kau pertama kalinya berteriak di depan ku..huks…huks…”taemin menangis sesegukkan

“ah,mianhae Minnie bukan maksud hyung…”jelas donghae tapi tak di kubris oleh taemin

Taemin merebahkan dirinya dan menutupi tubuhnya dengan selimut

“Minnie,mian, kau tidur eum ?”Tanya donghae tapi tak ada jawaban dari taemin

“selamat tidur Minnie,hyung berjanji akan selalu menjagamu,jangan pernah kau mengenal siswa atau pun sisiwi yang bersekolah di sekolah sampah itu terutama CHOI MINHO”ucap donghae berbisik dan mencium kening taemin

Dorrrr~~

 

mianhae kalau jelek :))

2 thoughts on “Rain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s