star of the hill//YAOI//MyungYeol

star of the hill

Cast:myungyeol

Cast other:nothing !

Genre:romance,angst

Author:lee youngwook

Note:lgi mencoba ngebuat ff tntang MyungYeol couple krana aku udh ptus asa nyari di google tntang ff mreka klaupun ada psti itu sdikit -_-“ jdi mianhae yng aku post ini castnya bukan 2min😀

 

 

 

“ya,myungsoo berhenti aku capek”teriak sungyeol yang duduk di atas rumbut liar yang berada di belakang rumahnya

“ya,kau payah “myungsoo mendekati sungyeol dan mengacak rambut sungyeol lembut lalu duduk di sebelah sungyeol

“ya,lihatlah rambutku jadi berantakan”kesal sungyeol

“aku suka melihatmu marah kau terlihat lbih cntik”goda myungsoo

“ya,jangan berusaha menggodaku”

Sungyeol merebahkan kepalanya dip aha myungsoo sedang myungsoo hanya mengusap lembut rambut sungyeol

“myungsoo,jika aku mati apa kau akan memangis”

Pertanyaa sungyeol sontak membuat myungsoo kaget dan meanatap wajah sungyeo dan yang di tatap hanya tersenyum

“kau bicara apa yeolie,jangan pernah  bicara seperti itu “kesal myungsoo yang menghentikan aktifitasnya yang tadi mengusap rambut sungyeol lembut dan membuang wajahnya untuk meaata kosong kea rah depan

 

Sungyeol bangun dan menatap myungsoo,hati sungyeol pada sakit jika harus mengatakan itu tapi ia tau kematian pasti akan merenggutnya seberapa kali mungkin sungyeol menghindar itu pasti tidak akan bisa karena penyakit kanker otak ini sudah menyebar dan yang paling menyakitkan ketika dokter memvonis umurnya hanya beberapa bulan saja dan itu membuatnya frustasi tertutama ia sangat takut jikala harus meninggalkan myungsoo namjachingunya

Apa myungsoo tau soal penyakit sungyeol ?tentu,myungsoo tau tentang penyakit sialan itu dan itu keluar langsung dari mulut sungyeol ,jujur sungyeol sebenarnya tidak mau member tau myungsoo tapi kalau ini tidak di beri tau sungyeol yakin lama kelamaan myungsoo akan tau semua ya dari pada melihat wajah myungsoo sedih karena tau belakang lebih baik ia member taunya terlebih dahulu walaupun itu sangat menyakitkan bagi dirinya dan bagi myungsoo yang mendengarnya

“wae ?itu pasti akan terjadikan myungsoo aku akan mati dan itu tidak akan lama lagi karean penyakit sialan ini sudah meyebar ke saraf otakku dan kau tau dokter memvonis umurku tinggal beberap bulan lagi dan aku mohon beri aku kebahagian sebelum aku pergi”

Tes

Tes

Tes

Air mata ini keluar tanpa ada aba-aba sungguh ia sangat tidak kuat harus mengingat akan kata-kata dokter itu dan membuat sang namjachingunya menangis lagi karena harus mendengar berita buruk darinya.

 

Grep

 

Tangan kekar myungsoo langsung memeluk sungyeol,sungguh ia sangat tidak kuat jika sungyeol menceritakan penyakit sialan yang akan merenggut sungyeolnya dari  dirinya.

Jujur ! myungsoo belum sanggup jika sungyeol akan meinggalkannya sangat jauh lagi

Myungsoo memeluk sungyeol erat tanpa mau melepasnya dan yang di peluk hanya menangis sesegukan di dalam pelukan myungsoo begitu pula dengan myungsoo

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-

Aku tau aku egois akan hal ini tapi aku sangat-sangat takut jika harus di tinggalkan olehnya ,sungyeolku yang sangat aku cintai

Aku tak sanggup tuhan !

Kenapa,kenapa harus dia yang menderita kenapa bukan aku saja,aku tak sanggup jika ia melihat ia menahan sakit di hadapanku ketika penyakit sialan itu menyerangnya dan selalu berkata “jika aku mati apa kau akan menangis” aku tak sanggup jika mendengar kata-kata itu kelaur dari bibir seksinya itu

Kata-kata itu keluar lagi dari bibirnya aku benci jika dia mengatakan hal itu dan selalu mengungkit penyakit sialan itu. Aku melihatnya sedang menangis ketika menjelaskan doketer yang memvonis umurnya tinggal beberapa bulan lagi

Hhh~ apaan dokter itu seenaknya saja memvonis umur orang toh dia bukan tuhan. Ku peluk tubuhnya aku merasakan basah di bajuku aku tau dia lagi bersedih dan tak terasa juga air mata ini keluar

Ku lepas pelukan itu dan melihat kwajahnya yang menunduk ku angkat dagunya tersenyum sebentar lalu ku usap pinggir matanya yang mengeluarkan air mata. Ku kecup mata yang berair tadi dan kembali memandangi wajahnya

“yeolie aku mohon jangan kau pernaha berkata seperti itu lagi dan mengungkap penyakit sialan itu ne,aku tidak mau kau bersedih arra”

“ne,hiks arra hiks”

“uljima jangan menangis lagi ne,aku berjanji akan membat senang dan aku berjanji tidak akan membuat cairan bening itu keluar dari mata indahmu “

Chu~

Ku cium bibirnya dan sungyeol membalas ciumanku

“eummpphhh”

Kami saling bertukar air liur dan saling mengait-ngaitkan lidah salin meyelusuri langit masing-masing. Ku lepaskan ciuman itu dan kembali tersenyum ketika menatap wajahnya yang sekarang sudah tidak menangis lagi

“kajja kita masuk harinya mendung mungkin akan hujan”ku tari tangannya untuk masuk kedalam rumahnya yang besar.

 

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

1 minggu sudah aku melalui hari-hariku dengan myungsoo dan myungsoo menepati janjinya akan membuat aku senang dan tidak akan membuatku menangis dan beberapa minggu ini aku tidak menangis lagi dan tidak akan membahas tentang penyakitku di hadapan myungsoo karena aku tau dia pasti akan marah. Dan selama 1 minggu ini aku merasa tubuhku mulai melemah dan ssangat sering penyakit sialan ini muncul

Apa mungkin ? sudahlah aku tidak mau membahasnya

Hari ini myungsoo berjanji akan membawaku kebukit bintang,tempat favorite kami yang orang lain tidak tau yang tau hanya aku dan myungsoo. Sudah 1 jam aku menunggunya tapi ia tak kunjung datang juga aku sudah mulai bosan

“mianhae,aku terlambat”

Akhirnya ia datang juga walaupun aku agak sedikit kesal tapi taka pa aku sangat tidak sabar ke bukit bintang aku sangat rindu Suasana damai yang berada di sana

“baiklah akan ku maafkan,kajja kita pergi aku sudah tidak sabar”aku tarik tangannya dan menyuruhnya masuk kedalam mobilnya begitu pulan dengan aku.

Akhirnya selama beberapa menit di jalan aku dan myungsoo sampai juga,sekarang aku dan myungsoo sedang duduk bersender di bawah pohon rindang nan besar sambil memandangi kota seol di malam hari di bukit ini dengan di temani bintang-bintang yang banyak mungkin beribu-ribu

“myungsoo,aku sangat senang kau mengajakku kesini”

“jinja,berarti aku akan selalu mengajakmu kesini mianhae kalau kita jarang kesini beberap bulan ini”

“sudahlah myungsoo,aku tau kau sibuk jadi aku bisa memakluminya,tapi sepertinya ini akan menjadi hari terakhirku ketempat ini”

“ya,kenapa kau mulai lagi”

“mianhae aku tak sengaja hehe,myungsoo apa kau mau bernyannyi lagu can u smile untuk ku”

“baiklah jika itu mau mu akan ku nyanyikan”

Geu neukkimeul gieokhe nan
neoreul alatdeon nareul alatdeon
Geu shijeoli saenggakna
neoreu aju orae jeon neoreul boatdeon
l dalmgo shipdeon eouligo shipdeon
Ganjeolhaesdeon shiganeul
Nan dashi saenggakhae
da jinagan hannat chueok bboningeol

 

 

And, Can you smile?
niga weonhajana
Niga barajanha
Nae mam maneuroneun
Neol jabeul suga obtneungabwa
And, Can you smile nega galajanha
Nan gwenchanhdajeonha
Majimak neoege
Nan igeot bakken mot junabwa

Ku pejamkan mataku ketika mendengar dendangan lagu yang keluar dari mulutnya mungkin waktunya tiba aku mencintai mu myungsoo saranghae

=-=-=-=-=-=-=-=-

Deg

Jantungku rasanya begitu tidak enak ketika aku selesai menyanyikan lagu ini ku tolehkan perhatianku kepada sungyeo aku melihatnya tertidur dengan wajah pucat aku mencoba memegang pipi pucatnya itu

Dingin !!!

Jangan bilang ini waktunya dan ucapan sungyeol tadi benar jangan bilang !!!

Mencoba mengecek urat nadinya tidak sama sekali berdetak. Ya Tuhan apa ini waktunya,sungguh aku belum siap tuhan,kenapa ini harus terjadi aku tak sanggup tuhan

Cairan bening ini kembali keluar ku peluk tubuh sungyeol yang begitu dingin mencium kening,turun kehidung dan mencium bibir sungyeol untuk terakihir kalinya walau aku tau ia takkan membalasnya

“selamat jalan yeolie semoga kau tenang dan aku janji kita akan kembali bersama di alam lain saranghae”

 

 

Fin

4 thoughts on “star of the hill//YAOI//MyungYeol

  1. Kyaaaaa~ nice ff🙂

    aku sampai mengeluarkan air mata saking sedih ;~;

    aaa~ sungyeol ku tak bole mati u,u

    deabak !!
    FF telah berhasil membuat ku nangis~
    huaaaa ~~

    keren keren thor🙂
    keep writing ~

Tinggalkan Balasan

