Be Mine -1- /myungyeol/

cast:myungyeol

cast other:all member infinite dan yang lain

author:youngwook yang manis dan baik /plakk

genre:apa aja bisa /plakk lagi

note:lalala~ aku bawa ff myungyeo lagi mau bawain ff tentang mereka dan vacum sementara nulis ff tentang 2min tapi kalau yang mau bca ff 2min aku yng bru tuh di fp aku buat ff 2min *promosi* /plakkk karena aku gak mau bnyk bcot silahkan di bca aja ya🙂

Aku hanyalah namja yang tak pernah di anggap oleh teman-teman di kelasku selalu di bully fisik mau batin *apa dah kata-kata ya ini -_-“* jujur aku tidak mempunyai teman satu pun di sekolah semua orang menjauhiku mungkin mereka pikir aku namja aneh dan jelek yang selalu berkutat dengan buku,buku dan buku tapi jika mereka tau siapa aku sebenarnya aku yakin pasti mereka akan mau jadi temanku tapi aku tidak mau membokar identitasku aku mau seseorang berteman denganku dengan tulus bukan dengan menilai dari identitasku.

Hhh,hanya bisa mengela nafas ketika bel isitirahat berbunyi . sendiri ya sendiri aku hanya sendiri di dalam kelas yang aku lakukan hanya membaca bukuku sampai ada segerombolan yeoja-yeoja gila yang selalu menggangguku untuk memerintahkanku mengerjakan tugasnya

“sungyeol,kerjakan tugasku kau tau kan aku sibuk”tuh kan dugaanku benar yeoja gila ini menyuruhku lagi mengerjakan tugasnya ini

“aku tidak mau”jawab ku ketus dan tetap membaca buku ku

“yak,kau mau di hajar hah ! ayo kerjakan !”teriaknya di hadapan ku

“aku tidak mau,kau punya tangankan kau punya otak kan kenapa kau tidak mengerjakan tugas mu sendiri hah !”ku balas teriakannya dengan teriakan ku juga

Jangan mereka pikir aku namja yang lemah yang selalu bisa di bully aku tidak seperti mereka pikirkan ingat itu !

PLAKK

Yeoja gila menampar pipiku aku hanya bisa memegangi pipiku yang bekas tamparannya,mendongakkan kepalaku dan tersenyum sekilas lalu meninggalkannya di kelas.

Berlari dan terus berlari di lorong –lorong kelas yang sepi sampai akhirnya aku sampai di suatu tempat taman belakan sekolah yang sunyi dan tanpa ada seorangpun yang bisa membullyku ku dudukan tubuhku di bangku di taman itu

Tak tau kenapa air mata ini keluar,jujur aku sangat lelah ketika harus mendapat perlakuan seperti itu dari mereka aku sangat lelah

“tuhan kenapa semua ini terasa tak adil,aku tak kuat tuhan !!! aku tak kuat jika harus di bully seperti ini apa aku harus membuka identitasku apa itu harus tuhan tapi aku tak mau merika mau berteman denganku karena mereka tau bahwa aku anak dari pemilik sekolah atu bisa di bilang aku lah yang memiliki sekolah ini”teriakku di taman yang sepi ini sambil meneteskan air mata

“yak,kau berisik sekali sih”

“eh,ada orang kah !”

“ya,aku di balik pohon !”

Aku melihat seoarang namja keluar di balik pohon,rambutnya berantakan sepertinya baru bangun tidur

“mianhae,ne kalau aku mengganggu” ucapku sambil menundukan kepalaku

“ya,memang kau mengganggu,sepertinya tempat ini sudah tercemar dengan suara teriakan orang seperti mu tidak setenang dulu”ucapnya sambil berjalan pergi melewatiku

OoOoOoOoOoOoOoOo

Ku langkahkan kakiku kekelas dan langsung duduk di mejaku dan membenamkan kepalaku di balik kedua tangan yang aku lipat di atas meja

“tumben kau tidur di kelas ada apa dengan tempat bertapa mu itu” Tanya sahabatku sungyu

“tidak setenang dulu lagi karena ada orang yang menemukannya dan berteriak di sana aku tidak bisa tidur”jawabku ketus dan melanjutkan kembali aktifasku

“oh”dan aku hanya mendengar dia menjawab oh

Hhh,hanya bisa menghela nafas jika harus mengingta wajahnya kenapa dia begitu cantik,imut dan wajahnya seperti anak sd dan aku baru pertama kali melihatnya di sekolah ini apa mungkin dia anak baru di sekolah ini tapi kenapa dia berteriak dan mengatakan tidak adail atas perlakuannya yang ia terima di sekolah in dan apa aku takmsalah dengar dia berkata bahwa dia pemilik sekolah ini apa mungkin dia yang di maksud sungyu apa dia dongsaeng sungyu,mengangkat kepalaku dan menatap lekat-lekat wajah sungyu

“yak,apa-apaan kau menatapku seperti itu,kau membuatku takut”teriaknya kepadaku

“mian,eh kau bilang kau punya dongsaengkan yang bersekolah disini”aku mulai menanya.i sungyu

“iya,wae ?”

“apa dia sering mendapat perlakuan ‘istimewa’,ya maksudku sering di bully”tanyaku hati-hati

Dan dapat ku lihat dia menghela nafas lalu menatap ku dengan tatapan sendu apa itu benar apa dia dongsaeng sungyu

“ne,dia sering di bully “jawabnya dengan raut wajah sedih

“lalu kau membiarkannya begitu ?kenapa kau tidak mengambil tindakan ?”tanyaku beruntun

“dia tidak mau,dan selalu menyuruhku jaga jarak dengannya katanya dia ingin menyembunyikan identitasnya,eh tunggu kenapa kau jadi tau ?”Tanyanya sambil memandangiku

“aku melihatnya sedang berteriak dan mengganggu ketenanganku tertidur”jawabku santai dan kembali melanjutkan aktifasku

“jadi kau melihatnya berteiak apa dia menangis ?”

“sepertinya begitu”

“apa dia masih berada di tempat bertapamu itu ?”

“sepertinya begitu”

Dan aku melihat sungyu lari mungkin ingin menmui dongsaengnya

OoOoOoOoOoOoOoOoOo

Sungyu terus berlari sampai dia tidak sengaja menabrak woohyun namjachingunya,sungyu berheti sebentar menyadari dia menabrak seseorang ketika melihat siapa yang ia tabrak betapa kagetnya dia kalau di tabraknya adalah woohyun namjachingunya,sungyu membantu woohyun berdiri

“mianhae chagy,aku buru-buru”kata sungyu yang masih membantu woohyun berdiri

“ne,buru-buru kau mau kemana ?”Tanya woohyun yang heran dengan namjachingunya

“aku mau ketaman belakang menemui sungyeol kata myungsoo ia melihatnya menangis”kata sungyu dan langsung berlari

“eh,tunggu aku Ikut”teriak woohyun dan mengikuti sungyu berlari

Sesampai di taman belakang sungyu melihta sungyeol duduk sambil memandang kosong kearah depan,kenapa lagi dia apa dia di perlakukan aneh-aneh lagi oleh sulli pikir sungyu,sungyu mendekati dongsaengnya dan duduk di sebelah kiri dongsaengnya dan juga ikut memandangi kearah depan

“gwechana”Tanya sungyu dengan suara lembut dan tetap memandang kea rah depan

“eh,sejak kapan hyung ada disini”Tanya sungyeol kaget melihat hyung yang ia sayangi duduk di sebelahnya

“aku baru saja datang lalu duduk di sebelahmu,kau kenapa menangis eum ?apa yeojangila itu mengganggu mu itu”Tanya sungyu sambil mengusap lembut puncuk kepala sungyeol

Sungyeol hanya mengangguk dan memeluk sungyu sambil menangis sedangkan sungyu hanya bisa mengelus lembut rambut dongsaengnya,woohyun yang baru datang yang melihat moment kakak beradik itu hanya tersenyum lalu menghampiri mereka berdua dan duduk di sebelah kanan sungyeol,sungyu yang melihat woohyun kaget tapi di tanggapi woohyun dengan senyum

“sungyeol,gwechana “Tanya woohyun sambil mengusap punggung sungyeol

“nan gwechana”jawab sungyeol yang melepaskan pelukannya dengan sungyu

“apa yang dilakukan yeoja gila itu lagi sungyeol,aish~ mereka itu memang harus di beri pelajaran sepertinya”kata woohyung dengan kesal jujur dia tidak terima jika sungyeol di perlakukan seperti ini terus oleh yeoja gila yang bernama choi sulli itu

“ah,sudahlah woohyun hyung aku tak apa kok”jawab sungyeol dengan senyum

“sungyeolie,apa sebaiknya kau membungkar rahasiamu ?”Tanya sungu hati-hati takut sungyeol akan marah

“ya,sepertinya begitu besok aku akan memulai semuanya”jawab sungyeol mantap dan tersenyum

“nah,begitu dong itu baru dongsaengku”ucap sungyu sambil mengacak rambut sungyeol

“yak,lihatlah rambutku berantakan hyung !!!”teriak sungyeol

TBC

 

2 thoughts on “Be Mine -1- /myungyeol/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s