So GoodBye [MyungYeol]/DRABBLE/

Author:yeolyong

 

NO SILLENT READERS,NO PLAGIATOR,NO BASHING !!!!!!!!

 

Hari ini semua orang yang mempunyai pasangan kekasih pasti saling bertukar kado begitu juga halnya denganku. Sekarang aku berada disebuah toko kue,aku ingin member kado valentine sebuah brownies. Kue yang sangat ia sukai

“ahjusi,saya pesan yang ini tolong dibungkuskan ne”ucapku pada seorang ahjusi-ahjusi yang menjaga kasir tersebut

“ahjusi…”panggilku tetap dengan senyum

“ne,ada yang ketinggalan anak muda”tanyanya

“apa kau tau toko bunga yang dekat dari toko ini ?”tanyaku

“ada,tokonya berada dari 3 buah dari deretan toko kue ini”jawabnya sambil tersenyum

“gomawo,ahjusi”aku membungkuk Sembilan puluh derajat lalu pergi dari toko tersebut ke toko bunga yang ahjusi itu maksud

Dan benar saja apa kata ahjusi itu tadi,toko bunganya memang terletak dideretan toko kue tadi dan berada dari 3 buah toko dari toko kue tersebut. Aku masuk ketoko bunga tersebut

“permisi”seruku sambil lirik kanan lirik kiri

“ya,ada yang bisa saya bantu”tanya seorang yeoja paruh baya dengan senyum

“eum.. aku ingin sekali memberikan kekasihku sebuah bunga dihari kasih sayang ini tapi aku bingung harus mengasihnya bunga apa”kataku sambil sesekali memperhatikan bunga-bunga yang berada ditoko tersebut

“apa warna kesukaan kekasihmu ?”tanya penjaga toko tersebut

“pink,dia sangat menyukai pink”jawabku sambil tersenyum

“bagaimana kalau bunga mawar pink ini”saran penjaga toko bunga tersebut sambil memperlihatkan aku bunga mawar pink

“baiklah aku ambil yang itu,tapi bisakah rangkaikan bunga mawar itu sebanyak 35 batang bunga mawar tersebut”tanyaku dan pelayan toko bunga tersebut mengangguk.
mungkin kalian berpikir kenapa aku menyuruh penjaga bunga itu merangkai 35 batang bunga mawar dan semuanya berwarnakan pink. Itu karena aku menambahkan hari ulang tahunnya yang bertanggalkan tanggal 27 agustus,jika dijumlahkan 27 tambah 08 hasilnya 35 maka dari itu aku ingin memberikan 35 batang bunga mawar pink. Tak sampai 10 menit aku menunggu bunga pesanan pun jadi.

“gomawo ahjuma dan ini uangnya”bungkukku lalu tersenyum dan keluar dari toko tersebut

 

(waktu aku skip)

 

Akhirnya aku tiba ditempat kekasihku lee sungyeol menunggu,ku buka knop pintu tersebut dan aku menemukannya sedang berbaring tidur dengan alat-alat yang tak aku mengerti. Aku mendekatinya menaruh kue yang aku beli tadi diatas meja dekat dari kasurnya dan menaruh sebukit bunga mwara pink yang aku beli tadi juga disebuah tempat bungga yang aku letakkan juga dimeja dekat kasurnya lalu aku duduk dikursi yang memang disediakan diruangan itu. Aku memegang tangannya dan sesekali aku mencium tangannya

“hei,kau masih tidur eum ?tak mau bangun ?”tanyaku dengan suara agak gemetar

Tak ada jawaban hanya suara detak jantung dari alat yang didekatnya yang menjawab pertanyaanku

“mungkin kau sangat menikmati tidurmu sampai-sampai kau tak mau bangun. Apa kau memimpikanku ditidurmu ?”

Sama tak ada jawaban dari bibir seksinya itu,tak terasa air mataku mengalir sendiri ketika menanyakan itu.

“kau tau,kau sudah 1 tahun tertidur baby. Lihatlah pipimu semakin menciut dan tak tampak chubby lagi dan tubuhmu juga mulai mengurus. Aku merindukanmu baby sangat merindukanmu”lirihku lalu mencium tangannya sambil terisak

Sungyeol kekasihku yang aku cintai memang koma karena seseorang yang kurang ajar yang telah menabraknya saat ingin menemuiku disebrang jalan dan kalian tau itu semua terjadi didepan kepalaku sendiri,aku juga melihat darah yang ia keluarkan dari tubuhnya dan itu membuatku shock berat. Aku hanya bisa menangis sambil membengkap tubuh lemahnya saat itu sampai ambulance yang ditelepon seseorang datang. Sudah satu tahun yeolieku koma akan kejadian tersebut dan orang yang menabraknya pun sudah ditangkap,aku tidak akan member ampun padanya. Pada seseorang yang membuat yeolie ku koma aku takkan mengampuninya !

“baby,kau tau hari ini hari valentine. Kau tau aku membelikan kue kesukaanmu,apa kau tetap tidak mau bangun ?kalau kau tidak mau bangun aku yakinkan kue itu akan habis karena aku yang akan memakannya sendiri. Benar kau tak mau bangun ?”tanyaku lagi dan tetap hanya keheningan yang berada diruangan itu kecuali alat pendetak jantung yang berbunyi

“baby tunggu sebentar ne,aku mau kekamar kecil dulu aku sudah kebelet dan aku harap kau akan bangun disaat aku kembali nanti”ucapku lalu mencium keningnya.

 

TIT~~~~

 

Ketika aku melangkahkan kakiku ingin pergi kearah kamar mandi pada saat itu pula suara detak jantung itu berhenti. Aku menghentikan langkahku dan menghadap kearah tubuhnya yang terbaring yang aku ketaui sekarang tak bernyawa.

“baby,kenapa kau meninggalkanku ?aku masih tidak bisa hidup tanpamu baby !!!”aku memeluk tubuhnya yang tak bernyawa mencium puncuk kepalanya lalu mencium bibirnya yang seksi untuk terakhir kalinya

“saranghae,saranghae,saranghae semoga kau tenang disana “isakku dan aku kembali mencium keningnya

Dan ketika saat aku mengatakan hal itu ada sebuah angin yang masuk keruang rawat tersebut dan aku merasa sungyeol berbisik ketelingaku

“nado saranghae myungie,berbahagialah karena jika kau bahagia aku akan tenang disini dan kau harus ingat bahwa aku akan selalu ada dihatimu dan selalu ada didekatmu.sekali lagi aku katakana bahwa aku mencintaimu”

Apa mungkin kau yeolie,apa benar yang kau katakana itu yeolie ?jika itu benar aku akan bahagia disini demimu

 

END

 

Tinggalkan Balasan

