aku Bertahan [MyungYeol]

Auhto:yeolyong

 

Note:hanya sekedar ff iseng untuk meredakan hati aku yang lgi galau u,u kalau jelek mianhae ya namanya juga gaje😀 happy reading semoga kalian menyukainya kalau kata-katanya gak jelas mianhae males nge-edit -_- hehe jangan lupa RCL🙂

 

NO SILLENT READERS,NO PLAGIATOR,NO BASHING !!!😀

 

Sedih,ku tau kini perasaanmu kepadaku

Sedih,saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku

Jalan berliku takkan membuatku menyerah akan cinta kita

 

Hanya kata sedih yang bisa ku sebut untuk diriku sendiri saat  ini. Aku melihatnya,melihat kekasihku sendiri sedang berjalan dan bergandengan dengan yeoja. Ya,aku mengerti ia melakukan hal itu karena ia mau menutupi sifatnya yang abnormal itu dengan cara memacari seorang yeoja yang berada disekolah ini. Sesungguhnya hatiku sakit jika melihatnya bergandengan tangan seperti itu,peluk-pelukan,dan aku juga takut jika ia akan meninggalkanku dan berpaling ke yeoja itu.

 

Aku berjalan sendirian dilorong sekolahan ini dan tanpa sengaja aku melihatnya dengan yeoja itu sedang berciuman dilorong ini. Apa mungkin ketakutanku benar akan terjadi ? aku takut jika ia akan benar-benar meninggalkanku dan kembali ke kehidupan normal. Mungkin aku bisa dibilang egois karena aku selalu ingin KIM MYUNGSOO seorang kapten basket yang satahun lalu menjadi kekasihku akan berpaling ke salah yeoja yang memang ia pacari hanya untuk menutupi aibnya. Kim Myungsoo seseorang yang sangat aku sayang melebihi apa pun,buktinya aku menjadi gay karenanya karena aku sangat sangat mencintainya.

“myungsoo”gumamku sambil meneteskan air mata dan membekap mulutku sendiri dengan tanganku

Mungkin suaraku tadi cukup nyaring dan membuat mereka melepaskan ciuman mereka. Myungsoo melirik kearahku lalu membuang mukanya sejenak sedangkan yeoja itu hanya menatap tajam kearahku.

“dasar tukang intip ! kau tau suaramu membuat ciumanku berakhir pabo”pekiknya kesal lalu menarik leher myungsoo kembali dan kembali melumat bibir myungsoo

Apa kau tak melihat sakit myungsoo ?

Apa kau tak mencintaiku lagi myungsoo dan berpaling kepada yeoja itu ?

Kau tau myungsoo hatiku saat kau perlakukan seperti ini tapi semua itu akan ku lalui karena aku tidak akan menyerah untuk tetap mencintaimu,mendapatkan belaian manjamu lagi,dan mendapatkan bibir itu.

-MYUNGYEOL-

 

Tatap mataku dan kau akan tau

Semuanya yang kurasakan

 

Saat ini aku sedang bersamanya disebuah taman yang bisa dibilang cukup sepi,aku dan dia sedang duduk disebuah kursi taman yang beradakan dibawah pohon. Aku meletakan kepaluku di bahunya tapi kenapa belaian itu tidak muncul ?yang muncul hanya keheningan dan aku sangat tidak itu !

“yeolie…”panggilnya dengan dingin

 

Hei,kemana suara lembutmu ketika kau memanggil nama itu ?kenapa kau memanggil nama itu dengan dingin ?

 

“eum,waeyo myungie ?”tanyaku dan poisisiku masih tetap sama

“kau sudah lihat kan bahwa aku  mencium yeoja itu kemarin ?”tanyanya dan masih tetap bersikap dingin

“ya,aku sudah melihatnya. Terus kenapa ?”tanyaku balik dan sekarang posisiku sudah berubah

“apa kau tidak ingin meninggalkanku ?”masih dengan sikap dingin yang jujur aku tidak menyukai sikapnya itu.

Myungsoo ! tau kah kau aku sangat sangat merindukan sikap lembutmu itu sangat !

Aku hanya membelalakan mataku saat ia bertanya seperti itu. Apa maksud dari pertanyaan itu ?apa ia ingin aku meninggalkannya dan dia bisa leluasa dengan yeoja itu. Seperti dihantam batu hatiku sangat sakit,sangat sesak …

“apa yang kau maksud ?kau tau kan aku sangat mencintaimu dan kau taukan aku percaya akan cintamu dan aku juga percaya kau hanya memuaskan yeoja itu”aku berdiri dari kursi taman tersebut,berdiri didepannya dan menatap dirinya dengan lekat-lekat.

“kau salah ! aku tidak mencintaimu lagi dan sekarang aku hanya ingin normal seperti hidupku dulu sebelum aku mengenalmu. Aku mencintai yeoja itu” myungsoo berdiri dari kursi tersebut melalui begitu saja yang saat ini sudah mulai meneteskan air mata.

“MYUNGSOO BERHENTI”teriakku,aku berpaling dan aku tau ia akan berhenti

“BERPALINGLAH,AKU MOHON KEMBALILAH PADAKU DAN KATAKAN ITU HANYA LELUCUN YANG KAU BUAT ! AKU SANGAT MENCINTAIMU,KALAU KAU TAK PERCAYA LIHAT MATA INI MEMANCARKAN CINTA TULUS UNTUKMU. KAU BILANG KETIKA BERTEMU DENGANKU KAU BERUBAH JADI ABNORMAL KAN ?ITU SALAH MYUNGSOO !!! KARENA KAU…KARENA KAU AKU MENJADI ABNORMAL,KARENA KAU AKU GILA,GILA AKAN CINTA TERLARANG INI. Aku mencintaimu lebih dari yeoja itu myungsoo kembalilah”isakku

Aku melihatnya mulai melanjutkan kembali berjalan meninggalkanku yang sekarang duduk di atas rerumput sambil menangis.

“aku mencintaimu myungsoo dan aku akan bertahan”

 

-MYUNGYEOL-

 

Aku bertahan…

Karena ku yakin cintaku kepadamu

Sesering kau coba mematikan hatiku

Takkan terjadi yang aku tau kau hanya untukku

Aku bertahan…

Ku akan tetap pada pendirianku

Sekeras kau coba membunuh cintaku yang aku tau kau hanya untukku

 

Aku berjalan dengan wajah tersenyum dilorong sekolah dengan membawa sebuah kotak bekal untuk myungsoo. Mungkin aku bisa dibilang egois,karena aku tidak akan terima jika myungsoo mencintai yeoja dan tidak lagi mencintaiku dan aku hanya ingin myungsoo mencintaiku hanya aku !

Aku melihatnya sedang bercanda gurau dengan yeoja itu,hati ini kembali sakit jika mengingat senyum itu bukan untukku lagi tapi untuk yeoja itu. Menarik nafas dalam-dalam dan membulatkan tekat untuk menemui dan member kotak bekal ini kepadanya dan aku berharap ia mau menerima ini karena semua yang berisi di kotak bekal ini murni buatan ku hanya untuknya,untuk myungieku.

“myungsoo….”teriakku sambil berlari kearah tempat duduknya dan yeoja itu

“kau mau apa lagi ?”tanyanya dengan tatapan yang mungkin bisa bilang kaget

“aku hanya memberikanmu ini,pasti kau suka karena aku yang membuatnya sendiri. Kau selalu bilang jika kau akan suka jika memakan masakanku karena masakanku selalu enak dimatamu”jelasku dan mengingat perkataanya jika memakan masakanku

“sudah ku bilang kita sudah___”

“STOP,aku tidak mau dengar kau mengatakn hal itu lagi…hiks…aku sangat mencintaimu myungsoo melebihi yeoja itu..hiks…aku membutuhkanmu”isakku dan memeluk tubuhnya

“mian,aku tidak bisa karena aku ingin hidup normal. Maafkan aku sungyeol”ia melepaskan pelukanku lalu menggandeng yeoja itu pergi,Yeoja itu memandangku jijik.

“kau menjijikan lee sungyeol”katanya lalu bergelanyut manja dengan myungsoo

“MYUNGSOO,ASALKAN KAU TAU AKU AKAN BERTAHAN DAN TETAP DENGAN PENDIRIANKU YANG AKAN SELALU MENCINTAIMU KARENA AKU TAU BAHWA KAU HANYA UNTUKKU HANYA UNTUKKU SEORANG”teriakku,tapi sepertinya teriakanku dihiraukanya karena ia melanjutkan langkahnya tanpa menoleh kebelakang

“aku bertahan myungsoo,bertahan mencintaimu karena kau hanya untukku hanya untuk sungyeol bukan orang lain”

 

 

 

 

 

 

Udah empat lembar END aja deh hahaha

Tinggalkan Balasan

