the last day of valintine -2- [MyungYeol]

author: YeolYong

note:bismillah smoga sukses buat readers nangis *eh -_- aku datang lagi dengan bawa ff bikini aku yang acak adul ini tolong dibaca dan ingat ini ANGST jangan pernah protes jika aku buat ANGST oke !!! baca dan janag lupa RCL

NO SILENT READERS NO PLAGIATOR !!!

Author P.O.V

Myungsoo hanya berdiam diri diruang tengah seperti menunggu seseorang,ya dia memang menunggu seseorang siapa lagi kalau tidak menunggu sungyeol. Seorang hyung ya ia sukai dan mungkin juga bisa dibilang cinta,seandainya sungjong tadi tidak menarik paksanya untuk pulang terlebih dulu pasti myungsoo sudah bisa bersenang-senang dengan mmber lain dan tentunya juga dengan sungyeolnya.

Hah,untuk kesekian kalinya myungsoo menghela nafas karena ia merasa cinta itu sangat rumit !!! disatu sisi ia sangat sayang kepada sungjong yang notabenenya sekarang adalah kekasihnya sendiri dan disatu sisi ia juga sangat sayang kepada sungyeol mungkin bisa dibilang melebihi rasa sayangya kepada sungjong.

“hyung~ kau melamun”tanya suara lembut dan manja sambil sesekali bergelayut manja dilengan myungsoo

“anio,aku tidak melamun…kenapa kau belum tidur ?”tanya myungsoo lembut dan membelai rambut sungjong

“aku belum ngantuk,kalau hyung kenapa belum tidur ?”tanya sungjong dengan manja

“aku juga belum ngantuk”jawab myungsoo sambil tersenyum

Seketika suasana menjadi hening karena tidak ada yang berbicara mau myungsoo ataupun sungjong sampai seketika keheningan itu lenyap karena____

“KAMI PULLLAAanngg!!!”teriakan sungyeol melemah ketika melihat sungjong yang sedang bermanja-manaja dengan myungsoo

Sungyeol hanya bisa tersenyum miris ketika melihat itu sedangkan myungsoo ingin sekali menyuruh sungjong bangun dari pahanya tapi sungjong bersikeras untuk tetap barbaring dipahanya

“kalian belum tidur ?”tanya sunggyu mencoba menetralkan keadaan

“kami belum ngantuk hyung”jawab sungjong yang masih tetap berbaring dipaha myungsoo

“sungjong~ kau tidak sopan berbicara kepada orang yang lebih tua darimu dengan rebahan begitu”nasehat myungsoo dan sungjong hanya mengerucutkan bibirnya kesal

“eum…aku kekamar dulu ne,aku sudah ngantuk”ucap sungyeol lalu pergi kearah kamarnya

“sebaiknya kami juga tidur tapi eum…gyu hyung bolehkan hoya tidur dikamarku mala mini”dongwoo mengedipkan matanya kearah hoya,gyu yang melihat itu hanya menganggukan kepalanya

“nah,saatnya kita tiidur juga my gyu dan kalian cepatlah masuk kamar dan tidur”nasehat woohyun sekaligus menggoda sunggyu

Myungsoo berdiri dari tempat duduknya yang ia duduki tadi sungjongpun mengikuti myungsoo yang sekarang sudah masuk kekamar mereka dan sungyeol. Myungsoo melirik kearah kasur sungyeol yang berada diatas setelah puas memandangi sungyeol ia kekasurnya sedangkan sungjong hanya bisa jengkel dengan perlakuannya kekasihnya yang terlalu berlebihan kepada sungyeol

“aku berjanji akan menyingkar yeol hyung”gumam sungjong lalu naik keatas kasurnya yang berada diatas

Sungyeol P.O.V

Aku bangun dari tidurku mendudukan tubuhku kekasur dan merentang kedua tanganku lalu melihat kesekeliling tidak menemukan sungjong ataupun hoya. Aku beranjak dari kasurku turun melalui tangga untuk kebawah ketika sudah mendarat kebawah melirik kekasur L sama tidak ada orangnya

“mungkin mereka sudah bangun”gumamku lalu keluar dari kamar

Dan benar saja aku menemukan semua member infinite sudah siap dimeja makan hanya aku saja yang sepertinya telat bangunn. Aku beranjak dari kamar untuk kemeja makan duduk disampin myungsoo.

“mianhae aku tekat bangun”ucapku sedikit membungkuk

“tak apa yeolie,oh iya ini aku sudah siapkan cofe buat kamu”woohyun hyung tersenyum sambil meletakan gelas yang berisi cofe untukku didepanku

“gomawo hyung”ucapku lalu meminhum cofe buatannya

“nah,karena sudah berkumpul semua mari kita makan !!! selamat makan”seru sunggyu hyung yang sekarang sudah mengambil beberapa makanan yang dibuat kekasihnya woohyun hyung

Apa mungkin jika aku keluar dari infinite nanti akan mendapatkan kebahagian seperti ini ?

Apa mungkin aku sanggup meninggalkan mereka terutama myungsoo ?

“yeolie,kenapa tidak memakan makanan mu eum ?apa rasanya tidak enak ?”tanya woohyun hyung

“anio,semua masakan yang hyung masak selalu enak,ini aku mau makan”sergahku lalu memakan makananku,tapi ketika aku ingin menelannya____

UHUK

Aku tersedak secara tiba-tiba dan itu juga membuatku menjadi sesak nafas aku mencoba mengambil sebuah gelas berisi air putih tapi ketika aku mengambilnya gelas itu jatuh dan membuat gelas itu pecah berkeping

“yeolie,gwechana ?”tanya sunggyu hyung yang sekarang menhampiriku

“hah…..hy…hyung…se…hah…se..sak…hah”ucapku sedikit terbata

“yeolie hyung ?kau tak apa ?”tanya myungsoo yang sekarang memegang kedua tanganku

Aku dapat melihat semua orang terkecuali sungjong yang hanya melihatku dengan seklias lalu kembali melanjutkan aktifitas makannya,woohyun hyung,dongwoo dan hoya sekarang berkumpul ditempat dudukku dengan wajah yang menurutku wajah khawatir,hey ! aku tak apa ! aku hanya sesak nafas. Seketika aku merasakan tubuhku lunglai dan merasakan semuanya gelap dan terakhir yang aku dengar hanya teriakan myungsoo dan sunggyu hyung.

Myungsoo P.O.V

Sakit,hanya kata itu kata yang pas untukku saat ini ketika aku mendengar yeol hyung mengatakan bahwa ia sesak nafas dengan terbata-bata. Sekarang kami berada dirumah sakit kami membawa yeol hyung kerumah sakit karena kami sangat khawatir terjadi sesuatu kepadanya. Aku dapat melihat sunggyu hyung yang duduk sambil seseklai terisak didalam pelukan woohyun hyung,dongwoo hyung yang sekarang juga terisak dipelukan hoya sedangkan aku mulai dari tadi hanya bisa berjalan kesana kemari sampai seseorang menepuk pundakku

“hyung duduklah,jangan berjalan seperti itu kau membuatku pusing hyung”oceh sungjong yang sekarang berdiri diahapanku

Aku bingung dengannya dari raut wajahnya sama sekali tidak menampakkan kalau ia sedih ataupun khawatir malah aku menampak bahwa ia bahagia yeol hyung masuk rumah sakit dan masuk ruang ICU

“sungjongie,aku tak tau ini cuman perasaanku saja atau bukan. Aku seperti merasa kau bahagia ketika yeol hyung masuk rumah sakit”ucapku jujur dan raut wajah sungjong berubah tegang saat aku bilang seperti itu

“anio,aku khawatir kok hyung ! kau bilang apa sih”sungjong hanya menggaruk tekuknya lalu kembali duduk dikursi tunggu depan ICU

Sangat aneh !

Setelah menunggu beberapa menit dokter yang menangani sungyeol hyung keluar dengan wajah yang menurutku sangatlah tidak baik. Tak tau kenapa perasaanku merasa tidak nyaman saat dokter itu keluar tanpa basa basi aku langsung  menhampiri dokter itu begitupula dengan yang lain

“bagaimana keadaan sungyeol hyung dok”kata ku lebih dulu

“maaf,kalian keluarga ya ?”tanya dokter itu

“kami memang bukan keluarganya tapi kami teman stau boybandnya jadi jika dokter mau berbicara seuatu kepada keluarganya dokter bisa member tau kami juga”ucap sunggyu hyung dan dokter itu hanya mengangguk

“baiklah,datanglah keruanganku “kata dokter itu lalu pergi meninggalkan kami

“aku dan woohyun akan keruangan dokter sebentar jadi tolong jaga sungyeol ne ! kalian masuklah”sunggyu hyung tersenyum kepadaku yang sekarang hanya menunduk takut

“aku yakin semuanya akan baik-baik saja”ucap sunggyu hyung sambil menempuk pundakku”masuklah dan jaga dia untuk kita semua”lanjutnya lagi lalu pergi.

Author P.O.V

Myungsoo memasuki ruang rawat sungyeol,myungsoo melihat iba kearah sungyeol yang sekarang terbaring lemah dengan alat-alat rumah sakit yang tidak ia mengerti, myungsoo hanya berdiri mematung didepan pintu ruang rawat tersebut

“L,kenapa tidak masuk ?masuk lah aku yakin jika yeol menginginkanmu berada disampingnya. Kami akan membeli cemilan sebentar jadi jagalah yeol dengan baik arra ?sungjongie ayo ikut kita”seru hoya yang langsung menarik lengan sungjong

“tapi…aku…aku ingin menamani yeol hyung”kata sungjong mencoba melepaskan cengkraman hoya

“tidak usah kan sudah ada myungsoo jadi kau ikut aku dan dongwoo saja”hoya kembali menarik lengan sungjong sedangkan sungjong hanya bisa pasrah.

(ruang dokter)

“begini sungyeol memang sudah lama mengidam penyakit ataxia dan mungkin bisa dibilang akut karena sungyeol sudah menderita penyakit itu ketika ia sudah berumur 15 tahun. Dan ketika ia makan dan tiba-tiba tersedak tadi dan juga sesak nafas tiba-tiba tadi adalah salah satu akibat dari penyakit itu”

Sunggyu yang mendengar penjelasan dokter tersebut hanya bisa diam dengan raut wajah yang bisa dibilang tegang woohyun yang menyadari sang kekasih sedang tegang hanya bisa memegang tangan kanan gyu,gyu yang menyadari sifat woohyun menengok kearah woohyun dan woohyun tersenyum

“dan kemungkinan besar sungyeol akan lumpuh “lanjut dokter itu dengan helaan nafas,sunggyu yang mendengar itu hanya bisa memandng kosong kearah dokter tersebut dan terasa air mata sunggyu jatuh seketika

“woohyunie,yeol hiks…”isak sunggyu dan woohyun langsung memeluk sunggyu

“usss,uljima ne. jangan tampakkan kesedihan kepada yeol,L,ataupun yang lain kau sudah berjanji kepada yeol kan akan selalu tersenyum walaupun kemungkinan terburuk akan menimpanya dan seorang leader harus menepati janjinya”woohyun mencoba menenangkan sunggyu yang sekarang masih terisak

TBC

Tinggalkan Balasan

