the last of valintine part B -END- [MyungYeol]

Sungyeol P.O.V

 

Aku terbangun dari tidurku,tak tau kenapa aku jadi ingin terbangun dan melihat keselilingku. Aku tersenyum saat melihat sunggyu hyung tertidur didalam pelukan woohyun. Dan tak sengaja mataku melihat kearah myungsoo orang yang aku cintai selama ini tertidur lelap disisi ranjangku. Aku mencoba mendudukan tubuhku dikasur rumah sakit lalu mengambil sebuah kertas dan pena diatas nakas dekat kasur rumah sakit ini. Taku tau kenapa aku jadi ingin menuliskan sesuatu untuknya apa lagi besok adalah hari valentine dan aku sangat ingin memberikan hadiah untuknya walaupun hanya surat dan bukan benda yang penting aku memberikannya hadiah untuk hari special besok,aku pun mulai menuliskan pena tersebut diatas kertas itu.

Dengan kerja keras ku selama beberapa menit ini akhirnya aku bisa menyelesaikan suratku ini untuknya,untuk myungsoo. Aku meletakan surat tersebut dibawah sebuah pot bunga yang terletak diatas nakas tersebut lalu kembali tersenyum ketika melihat wajah myungsoo yang tersenyum seperti malaikat dan sangat polos ! aku sangat suka dengan wajahnya seperti ini. Lalu aku kembali melanjutkan tidurku yang sempat tertunda lagi.

 

Author P.O.V

 

Myungsoo terbangun dari tidurnya ketika merasakan cahaya matahari menerobos matanya. Myungsoo merentangkan kedua tangannya ketika merasa pegal karena ia harus tidur dengan terlungkup kepala dan duduk mnunggui sungyeol. Myungsoo mengusap lembut pipi chubby sungyeo lalu mendakatkan bibirnya ketelinga sungyeol

“hyung,ayo bangun. Hari ini sangat cerah mungkin kita bisa kembali jalan-jalan lagi diluar”tak ada jawaban dari sang empunya telinga dan itu membuat myungsoo tersenyum. Mungkin dipikiran myungsoo sungyeol hanya bermain-main dengannya karena myungsoo masih menganggap sungyeol tertidur.

“kau menggodaku hyung ! apa kau mau aku cium ?”ucap myungsoo kepada sungyeol tapi tak ada lagi jawaban dari sungyeol dari gerakan jari-jarinyapun tidak terlihat.

“baiklah,jika itu maumu. Oh iya,aku mau mengucapkan hari valentine day hyung aku berharap aku bisa bersama hyung dan memutuskan sungjong”kekeh myungsoo lalu memajukan wajahnya kewajah sungyeol dan___

 

CHU

 

Ciuman itu terjadi,bibi myungsoo menghantam bibir seksi sungyeol. Tapi ada yang aneh bagi myungsoo,bibir sungyeol tak sehangat biasanya tapi sekarang dingin sangat dingin dan tanpa tak diduga air mata myungsoo berjatuhan seakan tau yang akan terjadi.

“L,kau sedang apa ?”kaget seseorang dan itu reflex membuat myungsoo melepas ciuman mereka dan menghapus kasar air mata yang mengalir dipipinya.

“aku hanya member kiss morning kepada sungyeol hyung”jawab myungsoo dengan senyum,senyum palsu !

“oh,apa sungyeol belum juga bangun ?biar aku yang membangunkannya kalau kiss morningmu itu tak bisa membuatnya bangun”ucap sunggyu dan ingin menghampiri tubuh sungyeol

“jangan gyu hyung,kau jangan membuatnya bangun. Yeol hyung sangat lelah makanya dia tertidur sangat lelap”ucap myungsoo dan itu membuat air matanya kembali menetes dari matanya. Sikap myungsoo tersebut membuat gyu bingung,tapi perlahania mengerti apa maksud L dengan ‘tertidur lelap’. Gyu memaksakan diri untuk mendekat kearah myungsoo tapi selalu dilarang myungsoo.

“woohyun,bangun !!!”teriak gyu ketelinga kekasihnya itu dan itu membuat woohyun terbangun

“waeyo ?”tanya woohyun dengan masih agak setengah sadar

“cepat panggil dokter ada yang tidak beres dengan sungyeol”pekik gyu khawatir dan itu membuat woohyun sadar sepenuhnya lalu ia berlari keluar untuk memanggil dokter.

“myungsoo,hyung mohon biarkan hyung mendekat ketubuh sungyeol”isak gyu lalu mencoba mendekat kearah myungsoo

“JANGAN MENDEKAT HYUNG,KAU MENGGANGGU YEOLIE HYUNG YANG SEDANG TERTIDUR ! DIA HANYA KELELAHAN dan dia hanya tertidur dengan lelap”awalnya myungsoo berterika histeris didepan sunggyu tapi lama-kelamaan teriakan melemah karena harus mengingat bahwa yeol memang tertidur lelap dan tidak akan bersama mereka lagi.

“myungsoo…”isak gyu lalu memeluk L memberikan kekuatan untuk L

Dan tak berapa lama dokter datang dengan woohyun dan itu membuat gyu memundurkan dirinya dengan myungsoo dan masih memeluk L.

“maaf,mungkin ini sudah kehendak tuhan”ucap dokter itu sedih lalu menepuk bahu gyu dan L mencoba memeberikan kekuatan lalu pergi.

“anio,yeol hyung hanya tertidur dia tidak akan meninggalkan kita hyung”myungsoo menggeleng-gelengkan kepalanya menandakan bahwa ia tidak terima bahwa sungyeol sudah tiada.

Sepertinya suster menemukan surat buatan sungyeol malam tadi dibawah pot bunga yang didekat nakas,lalu suster tersebut mendekati sunggyu,L,dan woohyun.

“apa disini ada yang bernama kim myungsoo ?”tanya suster tersebut dan itu membuat L mendongakan kepalanya

“ya,saya sendiri waeyo ?”tanya myungsoo dan masih tetap dengan berlinangan air mata

“mungkin ini surat buatan tuan lee untuk anda”ucap suster itu sambil menjulurkan surat tersebut dan L mengambil surat itu,suster itu keluar dari ruangan itu yang sudah menyelesaikan tugasnya untuk menutupi tubuh sungyeol yang tidak bernyawa tersebut dengan kain putih.

 

Myungsoo P.O.V

 

Hari ini adalah hari pemakaman sungyeol hyung,semua orang didorm memakai pakain serba hitam dan termasuk aku. Aku keluar dari kamarku dengan wajah yang ditekuk dan dapat kulihat wajah gyu hyung,woohyun hyung,dongwoo hyung,hoya terlihat sedih dan aku tau dari wajah sungjong menggambarkan bahwa ia bahagia,bahagia karena saingannya sudah tiada.

Lucifer ! ya,dia memang lucifer. Wajah yang seperti malaikat itu ternyata berhati setan.

“semua sudah siapa ?”tanya gyu hyung dan yang lain menganggukan kepalanya.

Saat ini kami sedang berada dipemakaman sungyeol hyung,semua terlihat berduka akan kepergia sungyeol hyung. Aku dapat melihat ibu sungyeol hyung menangis histeris ketika sungyeol hyung dimasukan kedalam tanah sedangkan ayah yeol hyung dan sang yeol hyung hanya bisa menguatkan ibu sungyeol hyung dengan pelukan merekan. Sedangkan aku hanya bisa menundukan wajahku menahan tangis tapi sepertinya semuanya percuma karena air mata ini kembali keluar untuk sungyeol hyung.

Aku hanya bisa berdiam diri didalam kamar,seharian ini setelah dari pemakan yeol hyung aku hanya bisa duduk diatas ranjang yeol hyung yang berdiri diatas tempat tidurku dan aku kembali ingat akan surat buatan yeol hyung lalu aku mengeluarkan surat tersebut dari kantong celanaku dan lalu aku membuka sirat itu dan membacanya.

 

To : Myungsoo ^^

Annyeog myungie,aku juga tidak tau kenapa aku jadi ingin menulis surat untukmu hehehe. Mungkin surat ini aku berikan untukmu sebagai hadia untuk hari valentine besok hehe. Mianhae aku tidak bisa memberikanmu hadia berupa benda kau taukan sekarang aku lagi jadi sakit maka dari itu aku ingin menuliskan surat ini untukmu.

 

Aku ingin membuat pengakuan untukmu myungie,mungkin selama ini aku hanya merahasikannya darimu tentang penyakit yang aku derita ini. Aku sakit myungie,aku sakit ataxia itu bisa membuatku lumpuh atau bisa lebih dari itu mungkin juga bisa mati. Tapi aku harap kau tidak sedih dengan pengakuan ku ini,aku ingin melihatmu tersenyum bukan air matamu. Aku tidak suka dengan wajah sedihmu itu !

 

Aku juga ingin membuat pengakuan kepadamu bahwa aku menyukaimu dan mencintamu. Mungkin aku bodoh karena menyukaimu yang sudah dimiliki sungjong tapi itu bukan kehendakku karena aku selalu mencoba melupakanmu tapi tidak bisa karena didalam otakku hanya kau dan kau hehe.

 

Satu hal lagi,aku ingin mengucapkan saranghae !!! aku mencintaimu myungsoo ^^

 

From:sungyeol ^^

 

Aku hanya bisa mendekap surat itu sambil terisak dengan air mata yang mengalir deras.

“kau jahat sungyeol hyung,kau tak akan dapat senyum itu karena kau itu jahat kepadaku karena kau telah meninggalkanku. Kau tau aku juga mencintaimu tapi kenapa kau harus meninggalkanku lebih dulu hah ! aku belum sempat mengucapkan nado saranghae kepadamu hyung tapi kau malah meninggalkanku lebih dulu”ucapku lalu mencium surat itu dengan air mata yang mengalir dikedua pipiku

 

 

 

End

2 thoughts on “the last of valintine part B -END- [MyungYeol]

  1. Hueeee hueee hueeee …yeolie mninggal ..hueeeeee…
    Yg sabar y myungie…kn msh ada ak…wkwkwkwkw
    Ff ne kereeeeeeeen bgt min…t’haru de…

Tinggalkan Balasan

