[MyungYeol]SongSangnim Saranghae -1-/SG

Aku hanyalah seorang anak dari pengusaha terkenal dikorea selatan yang mungkin dikira orang hidupku sangat bahagia tapi nyatanya tidak ! aku kesepian bisa dibilang sangat kesepian.

Jujur saja selama ini aku tidak mempunyai teman satupun merasakan nama ya cintapun tidak pernah. Kalau bisa dibilang aku tidak pernah menemui seorang namja selain appa dan bodyguardku. Aku benci hidup seperti ini,aku ingin seperti yeoja lain yang hidup bebas bukan seperti ini yang harus dikurung dirumah saja.

Saat ini aku sedang duduk menunggu guru pembimbing baruku untuk mengajariku mata pelajaran seperti disekolan umum yang lainnya. Membosankan ! hanya kata itu yang pas jika kita disuruh menunggu.

Aku meniup-niup poni doraku karena merasa bosan tapi seketika kegiatanku berhenti ketika melihat kaki jenjang seseorang yang berdiri didepanku,aku mendongakan kepalaku dan betapa terkejutnya aku. Aku melihat seorang namja yang bisa dikatagorikan namja tampan seperti artis-artis korea yang selalu aku lihat ditelevisi.

“kau..siapa…?”tanyaku gugup dan masih memperhatikan wajah tampannya

“aku adalah seorang yang akan menjadi guru pembimbingmu”jawabnya lalu membungkuk kepadaku sedangkan aku hanya bengong melihatnya.

Rasanya jantungku berdetak lebih kencang jika melihat wajahnya yang tampan itu. Apa mungkin aku jatuh cinta ?

“kau melamun ?”suaranya mengagetkanku dari lamunanku yang sedang melamunkan wajahnya yang tampan kekeke~

“eh,aku tidak melamun kok songsanem”jawabku lalu tersenyum kepadanya

“jangan panggil aku songsangnem aku berasa tua jika kau memanggilku songsangnem panggil saja aku myungsoo”jadi namanya myungsoo,wah senyumnya sangat menakjubkan membuat jantungku semakin berdetak.

“oh,ne”jawabku sambil tersenyum canggung kepadanya

Kenapa aku jadi canggung seperti ini,jujur ini kali pertama appa memberikanku seorang guru pembimbing namja bukan seorang yeoja. Apa lagi guru prmbimbingku sekarang sepertinya seumuran denganku.

“kau melamun lagi ?”tanyanya sambil menyentuh pundakku

“ani,aku tidak melamun. Bisakan kita mulai sekarang pelajarannya”ucapku canggung dan dia mengangguk.

Myungsoo P.O.V

Mungkin ini yang dibilang jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana bisa aku memiliki seorang anak murid yang bisa dbilang yeppeo,senyumnya membuat jantungku berdetak lebih cepat. Senyumannya sangat manis dipadu padankan dengan pipinya yang chubby,dan menurutku itu sangatlah imut. Aku bisa menebak dia seumuran denganku.

“eum..boleh aku tau siapa nama mu ?”tanyaku mencoba memberanikan diri bertanya dengannya yang sedang asik mengerjakan tugas yang aku berikan.

“oh iya,aku lupa mengenalkan diriku hehe. Aku lee sungyeol tapi kau bisa memanggilku yeol”jawabnya dengan senyuman yang sudah menyihirku.

“boleh aku tau umurmu myungsoo-ssi ?”tanyanya dan tidak mengalihkan tatapannya pada beberapa soal di buku

“umurku 19 tahun *anggap umur korea*”jawabku sekenanya dan dapat kulihat dia tersenyum bahagia ketika aku bilang umurku.

“tebakan benar~”teriaknya girang lalu tersenyum kepadaku”kita seumuran,kau hebatnya bisa jadi guru pembimbing diusia semuda ini. apa kau tidak sekolah jadi membimbingku sepagi ini ?”tanyanya sambil memandangku dengan kedua tangan dimeja yang menjadi penumpu kepalanya. Kalau seperti itu sangatlah imut menurutku.

“aku sudah lulus,aku mengikuti kelas aksel maka dari itu aku bisa lulu diusiaku yang muda ini”jawabku lalu tersenyum kepadanya

“wow~ berarti kau sangat pintar dong ! berarti sekarang kau kuliah kan ?”tanyanya lagi sambil menatapku dengan tatapan yang ingin tau

“ne,aku kuliah sekarang”jawabku dengan seadanya lagi lalu dia kembali mengerjakan tugasnya

TBC

Tinggalkan Balasan

