ungkapan seorang Choi Minho untuk Maknae Lee Taemin

mungkin beberapa shawol udah tau soal ini,tapi aku akan tetap men-share ini di wp ku😀 *plakk

kata-kata ini aku dapatkan ktika aku mmbuka searching di youtube untuk buka 2min moment dn dpatlah vido tersbut yng menyuarakan perasaan minho. awalnya aku kira minho gak trima jika taemin itu mnjdi maknae shinee tapi trnyata dugaanku slah krena aku mersa jika minho tdk bgitu dn mlah sbliknya🙂 brikut ini kta2 minho untuk taemin :’)

“everyone doesn’t know that i was a maknae before. even though people will say what ? it’s ridiculous that minho’s the maknae. now without hesitation,shinee’s maknae is taemin . but, i have been a maknae like taemin before. when i was a trainee, iwas like taemin. i won’t change from being the maknae. now,suju sunbae give me a lot of care and concern . that time,i thought that i will forever be the maknae. when taemin appear that day, without a reason he took away the position of maknae. even though i’m feeling a little regret. but because i have someone to take care, i feel special and happy . and i understand how it feels like to be a maknae . so i can understand and take care of taemin more. actually maknae has a maknae’s problem. i don’t know if taemin knows,but i care about him. taemin ah , you know it right ? after all, you only have me right ? “

miannya klau trans ya agak aneh mslahnya aku jga kurang bisa bhasa inggris -__-“

semua orang tidak tahu bahwa aku adalah maknae sebelumnya. meskipun orang akan berkata apa? itu konyol bahwa Minho itu maknae. sekarang tanpa ragu-ragu, maknae SHINee adalah Taemin. tapi, aku telah menjadi maknae sebelum Taemin. ketika aku adalah seorang peserta pelatihan seperti aku kadang berada Taemin. aku tidak akan berubah dari maknae itu. sekarang, suju sunbae memberi aku banyak perawatan dan perhatian. Saat itu, aku berpikir bahwa aku akan selamanya menjadi maknae itu. ketika Taemin muncul hari itu, tanpa alasan dia mengambil posisi maknae. meskipun aku merasa sedikit menyesal. tetapi karena aku memiliki seseorang untuk merawat, aku merasa spesial dan bahagia. dan aku mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang maknae. sehingga aku dapat memahami dan mengurus Taemin lebih. sebenarnya maknae memiliki masalah maknae itu. aku tidak tahu apakah Taemin tahu, tetapi aku peduli tentang dia. Taemin ah, kau tahu itu kan? setelah semua, kamu hanya memiliki aku kan?

Tinggalkan Balasan

