Found You [DRABBLE]

ini ff buat my yebbeo~ biarin yng drabble yng pnting buat dia aja -___-” gak tega buat ff MJ saya mah ._.v aku kan MYS sjti xD my yebbeo~ smoga kau suka xD

 

 

 

Found You

Author: *tidak bisa membuka identitas* ._.v

Note: jujur ini ff MJ pertama dan aku yakinkan ini ff MJ yang terakhir juga. Aku merasa bersalah ama page yang aku buat sendiri tapi aku ya gak prnah nengok ini page dan sama sekali gak prnah nyumbang ff ._.v aku akan negok ini page tpi entar hnya skdar bri info aja gak mau nulis ff lgi aku ._.V happy reading jangan bashing aku !!

 

NO BASHING !!

NO PLAGIATOR !!

 

Saat ini aku dan dia sedang berada ditaman belakang rumah sakit dan betapa  aku bahagia melihat senyumnya yang merkah ketika melihat tanaman bunga mawar putih yang tertanam disana bungan kesukaannya.

“myungsoo-ah”ucapnya sambil tak mengalihkan pandangannya dari arah bunga

“ne,waeyo chagi ?” aku menghampirinya dan berjongkok dihadapannya sambil mengelus pipi chubbynya

“apa kau ingin berjanji satu hal untukku ?” sungyeol menatap mataku sambil mengels pipi ku dengan lembut

“aku akan berjanji untukmu,apapun itu”aku menggenggam tangannya yang masih menempel dipipiku dan tersenyum kepadanya

“mau kah kau menjaga sungjong demi aku dan sejujurnya aku tau jika kau tidak mencintaiku ? dan mau kah membuatnya bahagia demi aku” aku terkejut atas perkataanya,aku menatap wajah pucatnya dia tersenyum tersenyum sangat manis

“myungsoo-ah,aku tau kau tidak mencintaiku kau hanya kasihan denganku aku tau itu myungsoo. Aku tau selama ini kau dan sungjong menjalin hubungan dibelakangku aku tau itu jadi aku mau kau berjanji untuk menjaganya dan aku ingin kalian melanjutkan hubungan kalian tanpa ada beban lagi” sungyeol masih tersenyum walaupun aku tau itu hanyalah senyum miris yang ia tampakan.

Flashback off

Jujur saja,akhir-akhir ini aku sudah mulai mencintainya dan betapa bodohnya aku yang selama ini menyia-nyiakan dirinya. Kenapa pearasaan ini harus ada sekarang disaat dia-sungyeol- sekarat. Terkadang aku menyesal telah menjalin hubungan dengannya waktu itu. Karena dia sungjong menjauhi,karena dia sungjong menyuruhku mmebagi cintaku tapi kenapa perasaan meyesal itu kembali muncul bukan perasaan menyesal karena benci dnegan sungyeol melainkan rasa penyesalan karena mencintainya yang sudah tiada lagi didunia ini.

Aku meletakan sebuket bunga mawar putih bunga kesukaannya diatas gundukan makamnya. Aku tersenyum hambar ketika selesai meletakan sebuket bunga itu,aku dapat merasakan dia tersenyum kepadaku disana walaupun aku tak melihat senyum yang malaikatnya.

“myungsoo hyung” aku mendengar seseorang memanggilku dia berlari kearahku dengan senyum yang sangat indah lalu memelukku didepan makam sungyeol

“hyungie,annyeong. Bagaimana kabarmu hyung ?aku disini baik-baik saja hyung,kau tidak usah mengkhawatirkanku. Hyung,terima kasih kau telah membuat myungsoo hyung semakin sayang denganku. Kau tau hyung aku dirumah kesepian tanpamu tapi karena myungsoo hyung aku tidak kesepian lagi. yeolie hyung saranghae,aku janji aku akan bahagia dengan myungsoo hyung seperti yang hyung kehendaki” sungjong,ya dia dongsaeng sungyeol orang pertama yang aku cintai,orang pertama yang membuat ku menyuruh mencintai sungyeol karena suatu hal,dan yang membuatku merasakan perasaan galau atau perasaanku dengan sungyeol dan sungjong. Tapi sepertinya aku memang dipasangkan tuhan dengan sungjong. Aku melihat kearahnya yang sedang tersenyum kearah bingkai photo yang berisikan gambar sungyeol yang sedang tersenyum dan tangannya melingkar dipinggangku memelukku dan aku membalas pelukannya.

Sungyeol-ah,bolehkah aku mencium sungjong didepanmu untuk membuktikan bahwa aku menepati janjiku. Mencintai sungjong seutuhnya dan membuatnya bahagia,aku memejamkan mataku dan saat itu juga aku merasakan seseorang berbisik ditelingaku

“tentu kau bisa menciumnya didepanku” dan ketika aku membuka mata aku dapat melihat dirinya sedang tersenyum dan menyuruhku untuk mencium sungjong,aku pun membalas senyumnya dengan senyum juga.

Aku membalikan badan sungjong,dan aku dapat melihat wajah sungjong menatapku dengan bingung. Dengan cepat aku menarik tekuk sungjong lalu mulai membenturkan bibirku dengan bibirnya,melumat bibirnya dengan lembut dan aku dapat merasakan jika sungjong membalas ciumanku. Kami saling berbagi air liur,saling menjelajahi langit mulut masing-masing dan saling mengaitkan lidah satu sama lain.

“sungjongie,saranghae” ucapku disela ciuman,dan aku mulai kembali melumat bibirnya

“nado saranghae hyung” sungjongpun juga melakukan hal yang sama

 

 

 

 

 

 

END

2 thoughts on “Found You [DRABBLE]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s