Kiss Kiss Kiss (?)

Author:yongwook

Cast:2min pastinya

Genre: gak ngerti soal begituan (?)

Note:selamat membaca

 

 

 

Terlihat dua orang anak muda yang sedang menikmati indahnya malam hari di balkon apartemennya milik mereka berdua. Pria yang bertmbuh tinggi sedang mendekap seorang namja mungil yang bisa dikatakan cantik sangat cantik malahan. Namja cantik itu hanya dia merasakan kehangatan yang tersalurkan dari dekapan seseorang yang sangat ia cintai.

“hyung…”

“eum…”

“tak apa,hanya ingin mengucapkan aku mencintimu hehe”

Lee taemin,namja cantik yang sedang didepan namja tampan bermata belo itu hanya terkekeh ketika mengucapkan hal tersebut. Minho yang mendengar itu hanya tersenyum menanggapi perkataan sang kekasih.

“aku pun juga mencintaimu lebih dari pada kau malahan”

Taemin mendongakan kepalanya untuk menatap wajah sang kekasih ketika mengucapkan hal itu dan apa yang menyambut dirinya ketika ia mendongakan kepalanya. bibir tebal nan seksi itu sudah tertempel dibibir plum pink milik taemin.

Awalnya taemin hanya diam tidak menanggapi ciuman minho yang sudah mulai liar,lidah minho selalu mendorong-dorong bibir taemin yang terkantup (?) sampai seketika minho menggigit bibir bawah taemin dan itu membuat mulut taemin terbuka. Minho yang sama sekali enggan untuk melewatkan kesempatan untuk menjelajahi rongga-rongga mulut taemin dengan segera memasukan lidahnya.

Mencoba membuat taemin membalas ciumannya dengan cara menyenggol-nyenggol lidah taemin (?) seakan taemin tergoda dengan godaan dari lidah minho. Taemin mulai membalas ciuman tersebut.

Mungkin jika taemin tidak melepas ciuman itu mungkin mereka akan berciuman sampai esok pagi atau mungkin berakhir diranjang. Taemin memandang kearah depan menyembunyikan rona merahnya ketika selesai melakukan ciuman dengan minho. Lihatlah namja cantik ini sudah bertahun-tahun bersama minho dan sering melakukan kissing bahkan lebih dengan minho pasti akan berakhir dengan wajah yang memerah.

Masih malukkah ? mungkin taemin masih malu

Minho yang menyadari aksi mereka tadi membuat wajah taemin berubah memerah hanya bisa terkekeh kecil.  Minho melepaskan salah satu lengannya dari pinggang taemin meletakan lengan itu dikepala taemin mengusap lembut rambut taemin.

“sudah larut malam ayo tidur atau melakukan yang lebih dari ciuman tadi” goda minho yang sontak membuat wajah taemin semakin memerah atas godaan sang namjachingu tersebut.

“hyunggggggg…”teriak taemin sambil menundukan kepalanya

“haha…”tawa minho dan__

 

CHU~

 

Minho mengecup pipi taemin yang menggemaskan menurutnya,menganggakat tubuh kurus taemin ala brid style menuju  kamar mereka berdua.

 

Minho mengerjapkan kedua matanya terusik ketika merasakan sinar matahari menganggu matanya yang sedang terpejam. Meraba-raba tempat tidur mencari taemin yang memang selalu tidur disebalah kanannya. Merasa tidakmenemukan taemin disampingnya minho membuka matanya dan merenggangkan lengannya mencoba merilekskan tubuhnya sehabis tidur.

Beranjak berdiri dari tempat tidur dan keluar dari kamar mereka mencoba mencari taemin yang entah hilang kemana pagi-pagi begini. Mencium aroma masakan yang sangat enak ketika keluar dari kamar,merasa tau siapa yang memasak masakan enak itu minho beranjak menuju dapur dan gotcha ia menemukan taemin yang sedang membelakanginya.

 

GREB

 

Minho memeluk tubuh ramping taemin dan pelukan yang tiba-tiba dari minho itu membuat taemin bergidik terkejut.

“aish…hyung bisakah tidak menganggetkanku ???aku sedang memasak..”omel taemin mencoba melepaskan pelukan minho yang semakin erat memeluk tubuhnya

“mianhae minnie,sudah membuatmu terkejut” minho mengecup pipi chubby putih taemin sebagai permintaan maafnya

“ish…selalu saja kau tau bagaimana caranya untuk meminta maaf denganku”

Taemin ingin mengecup balik pipi minho tapi minho malah memaling wajahnya dan menganggantikannya dengan bibirnya dan terjadilah morning kiss diantar mereka. taemin yang seakan sudah tau kelakuan minho hanya bisa tersenyum senang dalam hatinya dan melanjutkan mengulum bibir kekasihnya itu.

“morning kiss berakhir,aku sedang memasak” taemin melepaskan bibirnya dari bibir minho dan lengan minho yang sedang memeluk pinggangnya kembali fokus dengan masakannya

“yah~ padahal aku sangat ingin morning kiss yang lebih…” rengek minho manja sambil memeluk tubuh taemin lagi menelusupkan wajahnya keleher taemin mencium aroma vanilla milik taemin,aroma yang sangat ia sukai jika menncium leher taemin.

“eungghhhh….hyung hentikan…”taemin mendorong tubuh minho,menatap minho tajam

“mandi sana lalu sarapan” seru taemin sebentar dan kembali fokus dengan masakannya kembali

“baiklah nae Minnie” mencium pipi taemin sekali lagi sebelum pergi dari dapur tersebut

“YAK,KODOKKKKK”teriak taemin,menyembunyikan rasa senangnya setiap kali minho memperlakukannya seperti ini.

 

Taemin memandang minho yang seakan asik dengan dunianya sendiri,sekarang minho sedang sibuk dengan laptopnya mengerjakan tugas kuliahnya. Taemin menghela nafas beberapa kali merasa tidak dianggap oleh minho yang sibuk dengan duniannya. Menyenderkan tubuhnya kesandaran sofa dan masih tetap memerhatikan minho,mengerucutkan bibirnya kesal dengan minho yang tidak menganggapnya ada sejak tadi.

“hyungggggggg…”panggil taemin manja sambil menoel-noel lengan minho tapi apa balasan dari minho,ia hanya diam dan fokus dengan kerjaanya

“aish…kenapa tidak merespon panggilanku terus…” taemin menggerutu tidak jelas ketika kembali ucapannya tidak direspon seseorng yang mirip kodok ini.

Minho yang menyadari hal itu hanya menahan tawanya,minho bukannya tidak menganggap taemin ada minho hanya mencoba mengerjainya saja. Sudah lama ia tidak melihat wajah lucu taemin ketika merajuk seperti ini.

“ish…menyebalkan…”gerutu taemin lagi,ingin beranjak dari tempat duduknya tapi sebelum taemin beranjak lengan taemin sudah digenggam erat oleh minho dan itu membuat taemin mengurungkan niatan taemin pergi dari situ

“wajahmu jelek jika ditekuk seperti itu”minho menyentil hidung taemin dan itu membuat taemin ingin tersenyum tapi ia urungkan niatnya

“baiklah jika kau marah padaku,padahal aku ingin sekali memberikanmu susu pisang” ketika mendengar susu pisang taemin membalikan badannya menghadapa minho dengan mata yang berbinar-binar. Melihat hal itu minho hanya teertawa geli.

“aku akan memberikanmu susu pisang asal kau menciumku” minho memonyongkan bibirnya kepada taemin sedangkan taemin hanya bisa salting atas sikpa minho tersebut.

Dengan ragu-ragu taemin memajukan bibirnya juga,merasa lama minho langsung menarik tekuk taemin. Bibir mereka kembali menempel,minho mengulum lembut bibir taemin dan taeminpun membalasnya dengan lembut juga. Mereka salingbertukar salvia dan bermain lidah satu sama lain,semakin dalam ciuman itu semakin merosot tubuh taemin hingga sekarang taemin sudah rebahan diatas sofa dengan posisi minho diatas tubuhnya.

“aku mencintaimuuu”

“aku lebih mencintaimu”

 

 

 

 

 

 

END

Berhasil hasil berhasil hasil horeeeeeee (?)

2 thoughts on “Kiss Kiss Kiss (?)

  1. annyeong reader baru!!
    huwaaaaaaaaaa…………..2min so sweet kekekekeke
    knp 2min g nikah(?) seneng bgt kl baca epep yang manis-manis tanpa ada konflik
    mintor blh minta password sequelnya(?) plissssssssssssssss…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s