[ 2MIN ] | Wanna Be your Love | Drabble [REPOST]

author : …. (?)

cast : Taemin Lope Minho

genre : gak tau~

note: fanfic ini prnah di pairingin sama 2MIN dan Myungyeol kalau menemukan fanfic ini page salah di facebook berarti itu punya saya tapi pairing aslinya ini fanfic ya si twomin ini ._. selamat membaca

 

 

Aku melihat wajahnya yang menawan itu sedang  tersenyum kepada setiap orang yang menyebut namanya. Rasanya hatiku berbunga-bunga ketika melihat senyumnya itu. Aku yakin bukan aku saja yang ingin pingsan ketika melihat senyumnya tapi aku yakin semua orang disekolah ini melihat senyumnya pasti akan jatuh pingsan. Dia lee taemin seseorang yang beberapa tahun ini sebagai teman terbaikku,dia anak yang murah senyum walaupun dia sering dilecehkan oleh para yeoja yang iri dnegannya disekolah ini tapi ia tetap tersenyum. Taemin lah seseorang yang bisa meluluhkan hatiku yang sedingin es kutub utara ini,hanya dia. Taemin memang lebih muda dariku satu tahun,taemin kelas dua sedangkan aku kelas tiga.

“minho hyung,sepertinya cukup sampai sini saja kau menghantarkanku”lamunanku tentang dirinya buyar ketika aku mendegar suara lembutnya.

Aku melihat kearahnya yang sedang tersenyum kepadaku dan aku mencoba membalas senyuman indahnya dengan senyuman juga.

“kenapa tidak sampai kelas saja aku menghantarkanmu ?akukan ingin menghantarkanmu sampai kelas” kembali taemin tersenyum

“tak usah,aku takut jika kau menghantarkanku kekelas semua fansmu akan menyerbuku hehe”jawabnya lalu membungkuk dan pergi meinggalkanku yang hanya bengong melihat punggungnya yang sekarang sudah tak terlihat lagi.

Selama jam pelajaran aku sama sekali tidak fokus dan selalu memperhatikan jendela karena dari sini aku bisa melihat taeminku sedang berolah raga. Aku dapat melihat senyumnya ketika ia senang bisa memasukan bola didalam gawang.

“hey,kodok kau sedang memperhatikan apa ?”aku tau siapa yang berbicara kepadaku siapa lagi kalau bukan si key manusia yang paling cerewet itu.

“sedang memperhatikan malaikat”jawabku acuh sambil memandangi kearah jendela

“ohh….” Jawabnya dengan ber-oh ria tapi semenit kemudian”YAK,KODOK JANGAN BILANG MALAIKAT ITU MY BABY”teriaknya dan itu membuat seluruh orang dikelas meliaht kearah kami dan begitu pulan dengan jung songsangnim

“kim bum,kenapa kau berteriak seperti itu ?”tanya sjung songsangnim smabil membenarkan letak kaca matanya

“anu pak,tadi ada tikus..ya ada tikus”jawabnya dengan wajah yang amat gugup

Sontak membuat para yeoja yang berada dikelas beretriak histeris ketika key mengatakan hal itu. Ck,dasar yeoja dengan tikus saja takut. Itulah kenapa aku tidak menyukai yeoja,yeoja itu terlalu ribet dan yang aku sukai adalah dia-taeminku. Seorang namja yang berwajah cantik nan bisa membuat jantungku selalu ingin meledak.

Tapi sayang,dia hanya menganggap besfriend. Ya teman ! taemin hanya menganggap teman sekaligus kakaknya. Sakit memang,ketika ia mengungkapkan hal itu,tapi semau itu tidak menggoyahkan hatiku karena aku yakin suatu saat nanti ia akan menyukaiku.

 

DING DONG

 

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi juga,jujur aku sama sekali tidak suka dengan keadaan kelas yang sekarang sedang ribut. Tanpa basa-basi lagi aku langsung pergi meinggalkan kelas sambil berlari kearah kelasnya. Mungkin hari ini memang hari beruntungku karena aku sama sekali tidak terlambat menjemputnya dikelas.

“taemin”panggilku dan taemin menoleh kearahku tak lupa dengan senyumnya

Taemin berlari kearahku dengan senyum khas ya ,ketika sudah berada didepanku dia menepuk pundakku dengan senyum.

“ayo hyung jalan,bukankah hari ini kau sudah janji mengajakku jalan-jalan”ucapnya,memang benar hari ini aku mengajaknya jalan-jalan sekaligus aku ingin menyatakan perasaanku kepadanya.

Aku memperhatikannya yang sedang memakan es krimnya sambil memandangi taman kota yang sepi ini. aku tersenyum ketika melihat wajahnya yang belepotan penuh dengan es krim. Refleks tanganku menghapus sisa es krim yang berada dibibirnya tapi ketika aku tak sengaja menyentuh bibirnya aku dia terpaku. Rasanya aku ingin sekali mengecup bibir itu tapi segera aku gelengkan pikiranku itu,sekarang aku harus mendapatkannya baru mendapatkan bibirnya kekeke.

Keinganan ku sudah bulat untuk menyatakan cintaku kepada taemin dan aku yakin jika taemin akan menerimanya. Aku mengeluarkan sebatang bunga mawar dalam tas ku dan mulai berdiri dihadapannya. Aku dapat melihat wajah terkejutnya,sangat lucu~ itu yang ada didalam pemikiranku. Aku berlutut kearahnya yang sedang duduk lalu menjulurkan tanganku yang ada bunga mawar itu.

“taeminie,aku tau kau hanya menganggapku teman tapi aku tidak membutuhkan itu aku ingin lebih sebagai teman. Aku sayang dan cinta kau melebihi teman,aku tau aku terlalu lancang tap aku benar-benar menyukaimu. Mau kah kau menjadi kekasihku ?”aku menutup mataku berusaha siap mendengar jawaban dari taemin.

“aku…aku tidak bisa”aku membuka mataku dan dapat kulihat wajahnya menunduk

“tidak bisa menolaknya”taemin mendongak dan tersenyum kepadaku lalu mengambil bunga mawar itu dan memelukku.

“saranghae”

“nado saranghae hyung”

Aku mendekatkan wajahku kewajahnya dan ketika merasa dekat aku memejamkan mataku begitupun taemin.

 

CHU

 

Ciuman itu terjadi,aku mencium bibir plul pink miliknya. Manis,sangat manis dan aku rasa aku akan ketagihan akan bibirnya yang manis ini.

Taeminie-ah saranghae

 

 

 

END

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s